oleh

Tidak Bisa Menghidupkan Motor yang Hendak Dimaling, Akhirnya Tidak Jadi Maling

Sekilas Hiburan – Kejadian malang bisa terjadi kepada siapapun. Apalagi soal kemalingan, tidak ada yang dapat memprediksi. Setiap orang hanya bisa waspada dan menjaga harta bendanya dengan aman.

Karena tindak kejahatan tidak hanya terjadi karena pelaku, namun juga karena ada kesempatan. Seperti halnya sebuah video TikTok yang baru-baru ini viral.

Seorang pria tertangkap kamera CCTV saat hendak maling sepeda motor di sebuah rumah. Ia pun masuk melalui pagar rumah dengan santainya. Sampai ia masuk dan membobol kunci sepeda motor yang henda ia curi pun masih aman.

Baca Juga: Tidak Terima Kepala Diminta Menuduk Saat Potong Rambut Orang Ini Baku Hantam Dengan Tukang Cukur

Namun pada akhirnya, maling itu pun gagal saat mau membawa sepeda motor tersebut.

Rumah dibobol maling kerap terjadi berbagai kalangan masyarakat. Setiap ada kesempatan dan kelengahan dari pemilik rumah, sering kali harta berharga pun melayang.

Apalagi saat gerbang rumah tidak dikunci, tentu maling akan mudah masuk. Karena setiap aksi dari maling bisa terjadi dengan begitu cepat. Rumah yang begitu besar dan dihuni sedikit orang terkadang tidak akan sadar apa yang terjadi di teras rumah.

Baca Juga: Dikira Tenggelam, Seorang Pria Nekat Balik dari Balikpapan ke Malang Menggunakan Galon

Terlihat dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @queenfabio28, Minggu (20/12/2020). Maling tersebut terlihat santai saat masuk melalui gerbang. Ia pun memilih salah satu sepeda motor yang ditaksir harganya lebih dari Rp 30 jutaan.

Dalam aksinya, ia pun terlihat berhasil membobol kunci dari sepeda motor tersebut. Namun saat mau dihidupkan, sepeda motor tersebut tidak mau menyala.

Terlihat kebingungan, maling tersebut pun menutup niatnya dan kabur. Aksinya saat kabur ini pun kocak, karena ia pun menutup kembali gerbang dengan rapat yang banyak ditertawakan oleh netizen.

Berikut videonya:

@fabiofabiola28

Alhamdulillah untungnya tu maling bego🤬!!

♬ terimakasih emak terimakasi abah – tir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed