oleh

Takut Dirazia Perempuan Ini Nekat Terjun dari Lantai 4 Hotel

Sekilas Daerah, Pontianak – Kasus menghebohkan terjadi Pontianak, Kalimantan Barat, seorang wanita nekat lonat dari hotel dalam keadaan bugil. Seorang perempuan yang belum diketahui indetitasnya, dikabarkan nekad melompat dari lantai 4 salah satu hotel yang berada di Jalan Merdeka, Kecamatan Pontianak Kota, Sabtu dini hari 26 Desember 2020.

Baca Juga: 500 Anak di Bawah Umur Diduga Terlibat Jaringan Prostitusi Online

Hal ini diketahui, setelah tim gabungan TNI, Polri dan Satpol PP yang dipimpin langsung Wakil Wali Kota Pontianak, Bahasan saat melakukan razia di sejumlah hotel di Kota Pontianak, Jumat, 25 Desember 2020.

Dilansir dari WartaPontianak.com, ketika petugas mulai menggeledah setiap kamar di salah satu hotel di Jalan Merdeka. Petugas menemukan seorang pria yang berada di salah satu kamar di lantai 4, sedang menangis tersedu-sedu. “Tolong Pak, cewek saya lompat dari jendela. Saya tadi di kamar mandi,” ujar pria yang belum diketahui identitasnya ini.

Setelah dicek ke bawah, tim gabungan menemukan seorang perempuan terkapar di lumpur. Kondisinya penuh dengan luka yang lumayan parah. “Saya takut,” ujar perempuan tersebut.

Baca Juga: Miris! Anak Prostitusi Online di Pontianak Pernah Dicabuli Ayah Tirinya

Perempuan ini, tanpa mengenakan baju. Dia hanya mengenakan celana biru. Terlihat luka di bagian tangannya. Saat ini, petugas gabungan sedang berusaha untuk mengamankan perempuan tersebut karena lokasi yang cukup berlumpur dan becek.

Seperti diketahui, razia kembali digalakkan untuk mencegah adanya praktik prostitusi anak di Kota Khatulistiwa, setelah belakangan banyak kasus yang melibatkan anak di bawah umur berhasil terungkap.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed