oleh

Seorang Perempuan di Lahat Ditangkap Polisi Dugaan sebagai Pengendar Ekstasi

Sekilas Daerah, Lahat – Seorang perempuan muda yang diketahui berinisial KG diduga adalah seorang pengedar narkotika jenis Ekstasi.

Hal ini terungkap setelah Satres Narkoba mengamankan perempuan tersebut di Perumnas Residen Pelangi Blok G No.06 Desa Manggul Kecamatan Lahat, pada Rabu sore kemarin sekitar pukul 17:30 Wib.


Dari tangan perempuan ini yang diketahui seorang ibu muda, petugas Satres Narkoba mendapati barang bukti Dua butir pil berwarna hijau yang diduga kuat adalah narkoba jenis Ekstasi.

Peristiwa penangkapan bermula ketika warga sekitar sudah mulai resah dengan aktivitas yang dilakukan tersangka yang sering mengedarkan barang haram tersebut di lingkungan tempat tinggal mereka.

Bermodal informasi dari warga petugas Satres Narkoba bergerak cepat dan meringkus tersangka di rumahnya.

Baca Juga: Empat Tersangka Pengedar Sabu Diringkus Polresta Medan

Dari tangan tersangka petugas menemukan barang bukti Ekstasi yang disembunyikan di dalam kaleng minuman yang disimpan di dasbor samping mobil jenis Toyota Agya warna merah No.Pol BG 1540 EI.

Kapolres Lahat AKBP, Ahmad Gusti Hartono.Sik melalui Kasat Narkoba AKP Zulfikar membenarkan peristiwa penangkapan tersebut.

“Telah kita amankan seorang wanita muda yang diduga pengedar narkoba, dari tangan tersangka kita temukan barang bukti Dua butir Ekstasi,” terang Zulfikar.

Untuk sementara saat ini tersangka KG berikut barang bukti Ekstasi dan kendaraan telah diamankan di Mapolres Lahat guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed