Tentang Kami

oleh

pt freedom yuana indonesia

Sekilas News.com

berdiri

2020 - Present

Kota Pontianak, Kalimantan Barat

SDM

Jurnalis, Freelance Writers, Editor, Publisher, Designer, and Social Media Management.

Contact

standar

Ø AKTUAL, LUGAS & TERKINI

ØTULISAN-TULISAN MENARIK DAN UNIK

Ø PAKET PERIKLANAN RAMAH SAKU

Ø KEMUDAHAN LAYANAN

TENTANG SEKILAS NEWS.COM

Sekilas News.com sebuah media siber, artikel, opini, dan infografik milik PT Freedom Yuana Indonesia. Kantor Pusat di Jalan Sepakat 2, Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Pertama kali tayang pada November 2020. Nama Sekilas sendiri terinspirasi dari cepatnya pergerakan arus informasi global, nasional, juga regional, baik yang ditransmisi dan juga distribusi di dunia maya, namun tetap berbasis pada data yang faktual dan berimbang – cover both side (pemberitaan dari dua sisi). 

Sekilas News.com didirikan oleh anak muda yang memiliki integritas tinggi terhadap isu-isu sosial, politik, dan budaya, Abdul Azis selaku Direktur PT Freedom Yuana Indonesia.

Visi: 

Menjadi media yang memiliki komitmen dan integritas tinggi yang dipercaya sebagai penyedia solusi infrastruktur jaringan berita berbasis teknologi informasi dengan terus menyajikan informasi yang berimbang, aktual, faktual, dengan serangkaian riset/penelitian dengan tetap memerhatikan standar penulisan yang baik dan benar juga kode etik jurnalistik. 

Misi: 

1. Mendapatkan, mengelola, menganalisa, menulis, melaporkan, mengutip, dan mendeskripsikan temuan secara runut dan jelas agar mudah dipahami oleh pembaca. 

2. Tetap memerhatikan pengumpulan bahan berita (peliputan) dengan 3K (Kredibel, Konfirmasi, dan Kepentingan Publik), 

3. Pelaporan peristiwa (reporting), penulisan berita (writing), penyuntingan naskah berita (editing), kemudian penyajian atau penyebarluasan berita (publishing/broadcasting) sebagai bentuk layanan yang dapat diandalkan, kualitas terbaik, implementasi cepat, dan harga yang kompetitif. 

Sekilas News juga sangat membuka peluang bagi penulis-penulis lepas (Freelance Writers), Freelance Designer, mahasiswa, siswa, tokoh masyarakat, dan juga masyarakat melalui Citizens Journalism

ABDUL AZIS, S.H.

Direktur PT Freedom Yuana Indonesia