oleh

Sekda Banjar Terima Bantuan dari Kementan RI Melalui Pemprov Kalsel

Sekilas Daerah, Banjar – Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar HM Hilman secara simbolis menerimakan bantuan untuk korban banjir dari Kementerian Pertanian RI melalui Pemprov Kalimantan Selatan, di posko Induk Pemkab Banjar, Sabtu ( 23/1/2021).

Kepedulian Kementan RI terhadap korban banjir di Kabupaten Banjar begitu tinggi. Seluruh jajaran yang dibawah Kementan ikut menyumbang dan memberikan bantuan untuk masyarakat yang terdampak.

Bencana banjir yang disertai tanah longsor di beberapa wilayah Kabupaten Banjar yang hampir 64 persen melanda wilayah tersebut beberapa hari yang lalu menyisakan kesedihan yang mendalam bagi saudara-saudara yang berada di sana.

Bantuan dari Kementrian Pertanian RI kali ini bukan hanya untuk bahan makanan saja tetapi juga ada bahan pakaian, selimut, pakaian khusus wanita, dan lainnya.

Baca Juga: Pupuk Kaltim Salurkan Bantuan ke Korban Banjir di Kalsel Melalui Dinas Sosial Provinsi Kalsel

HM Hilman mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Banjar dan seluruh masyarakat Kabupaten Banjar yang tertimpa musibah banjir dan longsor mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Menteri Pertanian RI atas bantuan yang telah di salurkan.

”Insya Allah ini bermanfaat bagi masyarakat karena memang sangat di butuhkan dalam kondisi seperti ini,” ujarnya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed