oleh

Rudy Farcison

Kontributor: Kumpulan Post

Rudy Farcison S, S.H., lahir di Bengkayang, Kalimantan Barat pada tanggal 4 Agustus 1982. Pada tahun 2009, mendapat gelar sarjana hukum dari Universitas Tanjungpura Pontianak. Pada tahun yang sama, menjadi anggota peneliti Lembaga  Gemawan untuk kondisi sosial ekonomi dan budaya Kalimantan Barat.

Juga di tahun yang sama, ia menjadi fasilitator untuk deklarasi pembentukan organisasi sipil di Simpang Dua, wilayah Ketapang. Menjabat sebagai Kepala Divisi Advokasipada Lembaga Lingkaran Advokasi dan Riset  (LINK-AR)Boerneo Kalimantan Barat sejak tahun 2011.

Pada tahun 2013, menjadi Program Officer di organisasi SAMPAN Kalimantan untuk Program Peningkatkan Tata Kelola Hutan dan Program Lahan di Kabupaten Wilayah Melawi.

Pada Tahun 2014-2015 menjadi Kepala Divisi Pendidikan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia pada Perkumpulan Bantuan Hukum Kalimantan (PBHK). Sejak tahun 2013 – sekarang Menjadi anggota Mediator pada Impartial Mediator Network (IMN).

Pada tahun 2015 Mendapat lisensi sebagai Advokat dari Perhimpunan Advokat Indonesi (PERADI). Mulai tahun 2020 aktif di Lembaga Bantuan Hukum Pontianak (LBH Pontianak) serta menjadi partner advokat pada wilayah hukum Kalimantan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed