oleh

Prof Din Syamsuddin Menikah dengan Cucu KH Ahmad Ridwan, Pendiri Ponpes Gontor

Sekilas News – Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin telah melangsungkan pernikahannya dengan Rashda Diana di Pondok Pesantren Modern (Ponpes) Darussalam, Gontor, Jawa Timur, Minggu (3/1/2021).

Rashda Diana sendiri merupakan putri kedua dari almarhum KH Imam Subakir Ahmad, yang merupakan putra KH Ahmad Ridwan yang juga pendiri Pondok Pesantren (Ponpes) Gontor. Beragam ucapan selamat pun disampaikan rekan sejawat dan juga sesama warga Muhammadiyah. Salah satunya dari kader muda Muhammadiyah, Mustofa Nahrawardaya. Dia mendoakan Din dan Rashda menjadi pasangan yang sakinah mawadah warahmah.

Berikut momen membahagiakan keduanya:

“Selamat untuk Prof Din Syamsuddin, MA yang hari ini melangsungkan akad nikah dengan Ustazah Dr Rashda Diana Subakir di Ponpes Modern Gontor Darussalam hari ini Ahad 3 Januari 2021 pagi. Semoga sakinah mawadah warahmah,” tulis @TofaTofa_id, dikutip Okezone.

Mantan Anggota BPN Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019 ini juga membagikan foto-foto momen sakral pernikahan Din Syamsuddin dan Rashda Diana di lini masa akun Twitternya. Berikut ini foto-fotonya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed