oleh

Prabowo Kecewa Pada Edhy

Sekilas News – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, disebut marah besar karena kadernya yang juga Menteri Kalautan dan Perikanan Edhy Prabowo terjerat kasus dugaan korupsi ekspor benih lobster.

Tak hanya itu, Prabowo juga sempat mengungkit masa lalu Edhy Prabowo sebelum memperoleh jabatan baik di Partai Gerindra maupun pemerintahan.

Baca Juga: Edhy Prabowo: Menteri Tercepat Yang Ditangkap KPK Setelah Dilantik

Kemarahan Prabowo Subianto itu diungkapkan oleh sang adik Hashim Djojohadikusumo.

Hashim ditemani pengacara kondang Hotman Paris menggelar jumpa persnya pada Jumat, 4 Desember 2020. Dalam kesempatan tersebut, Hashim mengatakan, Prabowo sangat kecewa dengan Edhy karena merasa telah dikhianati.

Itu lantaran dipercaya mengemban jabatan, namun disalahgunakan untuk korupsi.

Baca Juga: Usai ditetapkan KPK Edhy Memutuskan Mundur

“Pak Prabowo sangat marah, sangat kecewa, merasa dikhianati,” kata Hashim kepada wartawan di Jet Ski Cafe, di kawasan Pantai Mutiara, Kelurahan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (4/12/2020).

Tidak hanya Prabowo, Hashim juga mengaku geram. Sebab, gara-gara dugaan kasus korupsi benur tersebut, keluarganya ikut terseret dalam kasus yang dilakukan Edhy Prabowo.

Seperti diketahui, perusahaan milik Rahayu Saraswati Djojohadikusumo dianggap ikut menikmati kebijakan ekspor lobster Edhy Prabowo selaku Menteri Kelautan dan Perikanan.

Menurut Hashim, perusahaan milik Rahayu Saraswati yakni PT Bima Sakti Mutiara tak mendapatkan izin ekspor benih lobster dari Edhy Prabowo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed