oleh

Plt Kadis Parekraf Gumilar Ekalaya Ditusuk Seorang Tamu Terekam CCTV

Sekilas News –  Penusukan Plt Kadis Parekraf Gumilar Ekalaya terekam CCTV. Terlihat ada sejumlah orang di lantai 2 kantor Dinas Parekraf DKI, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). Seorang tamu berdiri dan menusuk Gumilar membuat seisi ruangan heboh.

Berdasarkan CCTV, penusukan  terjadi sekitar pukul 10.37 WIB. Gumilar berbincang dengan tamu. Sementara pelaku berada di sebelah tamu.

Belum diketahui perbincangan antar Gumilar dan pelaku. Gumilar melihat gelagat mencurigakan. Pelaku berdiri di depannya.

Pelaku tiba-tiba mengeluarkan sesuatu dari tasnya. Langsung menyerang Gumilar. Gumilar sempat menghindar tapi tetap kena dan terluka di bagian paha.

Pelaku melarikan diri setelah sejumlah orang di ruangan menghampirinya. Sekuriti setempat menghadang, tapi malah ikut jadi korban. “Sekuriti (korban 2) di bagian dada atas sebelah kiri dan mengalami luka,” kata Kapolres Metro Jaksel Kombes Azis Ardiansyah.

Sekuriti lainnya datang menolong dan menghubungi polisi. Pelaku pun berhasil diamankan dan dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan. “(Polisi telah) mengamankan tersangka beserta barang bukti,” tambah Azis.

Belum diketahui motif penusukan ini. Gumilar sempat ke rumah sakit dan mendapat jahitan. Polisi masih mendalami kejadian ini.

Tya

Penulis

DS

Editor

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed