oleh

Perwakilan Pemuda dari Serikat Pemuda Kalbar Menghadiri Diskusi yang Diadakan oleh Tim Sekilas News.com

Sekilas Daerah, Pontianak – Rio Rahmadanu, S.Pd., perwakilan dari Anak-Anak Muda di Kalimantan Barat datang menghadiri undangan dari Sekilas News.com di Aula Wisma Nusantara Kota pontianak, (Minggu, 17/1/2021). Dengan agenda atau tema diskusi yang dibicarakan ialah “Peran media yang tidak bisa terpisahkan dari kepentingan publik dan publisitas yang berbasis fakta yang berimbang.”

Dalam pertemuan yang diadakan di Aula Wisma Nusantara di Kota Pontianak kemarin juga hadir beberapa tokoh pemuda, pengacara, dan juga akademisi.

Foto Bersama Tim Redaksi bersama Tokoh Masyarakat, Pemuda, Akademisi, dan juga Pengacara.

“Sekilas news walau terdengar media online yang baru namun sudah sangat familiar dan eksis di kalangan organisasi kepumudaan apalagi saya sekarang menjadi pimpinan di salah satu organisasi sosial kepemudaan yang sering melakukan publisitas untuk aksi-aksi kemanusiaan mulai dari diwawancarai, dimuat, dan didapat dibaca oleh masyarakat luas.” ujar Rio.

Baca Juga: Perwakilan Pemuda Aliansi Masyarakat Peduli Ibu Rajunah Serah Terima Dana Baksos dengan Keluarga

Rio juga kabarnya merupakan calon formatur DPD PAN Kota Pontianak, ia pun memohon dukungan dan doanya dari masyarakat Kota Pontianak khususnya anak-anak muda yang bersama-sama dengannya terus-menerus saling bahu membahu membantu masyarakat yang butuh perhatian dari pemerintah.

Ia pun dalam kata sambutan saat dalam agenda acara yang diundang Sekilas News.com kemarin, untuk membantunya menyampaikan kepada masyarakat jika nantinya ia mengemban amanah untuk maju, kenapa peran media itu sangat penting ialah demi transparansi akan kinerja, pantauan, juga untuk kritik bagi diri.

“Harapan saya suara-suara dari masyarakat yang tidak didengar agar terus disuarakan oleh media massa itu penting.” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed