oleh

Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Komisariat IAIN Pontianak Gelar Pelatihan Kader

Sekilas Daerah, Pontianak – Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat IAIN Pontianak menggelar Pelatihan Kader Dasar (PKD), Kamis (17/12/2020) kemarin. PKD yang dilaksanakan di Yayasan Al anwar, Jalan Parwasal, Siantan, Pontianak Timur dimulai sejak Kamis (17/12/2020) dan berakhir Minggu (20/12/2020) kemarin.

Kegiatan dibuka langsung oleh.K.H Muhammad Hasan Al-asy’ari selaku ketua yayasan Al Anwar dan di ikuti kader yang beranggota 126 orang, peserta dari komisariat IAIN Pontianak, delegasi dari luar seperti UMP, UNU, Untan, dan Polnel STIE.

Tema yang diusung komisariat IAIN Pontianak kali ini yaitu “membumikan nilai dasar pergerakan, untuk membentuk kader yang berkesatuan cita dan jiwa”.

“Saya selaku ketua panitia ingin menanamkan rasa persaudaraan antar kader Pmii yg mengikuti pelatihan kader dasar. Maka dari itu harapan kami, dengan membumikan nilai dasar pergerakan itu rasa kesatuan jiwa dan cita kader PMII terbentuk. Sesuai dengan inti dari materi NILAI DASAR PERGERAKAN yakni hablumminallah, hablum minannas dan hablumminal alam.” ujar Munawir Hasan selaku Ketua Panitia Pelatihan Kader Dasar (PKD) IAIN Pontianak.

PKD IAIN Pontianak dihadiri oleh pembicara- pembicara yang sangat luar biasa dan materi yang disampaikan sangatlah bermakna. Pengurus Pergerakan mahasiswa Islam Indonesia (PMII) IAIN Pontianak berharap peserta dapat menjadi kader yang mandiri serta produktif dalam mengasah potensi diri maupun pergerakannya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed