oleh

Penemuan Mayat di Tepi Jalan di Sampang Gegerkan Warga

Sekilas Daerah, Sampang – Penemuan mayat perempuan bersimbah darah menggegerkan Dusun Tajung, Desa Bundah, Kecamatan Sreseh, Sabtu (23/1). Usut diusut, wanita berusia 35 tahun itu diidentifikasi bernama Umrati dan ditemukan bapaknya sendiri.

Haris Maulidi, salah seorang warga setempat mengatakan,  informasi meninggalnya Umrati tersebar mulai pukul 10.30. Warga kaget karena almarhumah meninggal dengan kondisi tidak wajar. Tubuhnya tergeletak di tepi jalan dan bersimbah darah.

“Almarhumah ditemukan meninggal oleh bapaknya sendiri. Saat itu, bapaknya sedang bekerja di rumah Pak Sabar,” tuturnya.

Haris menjelaskan, Umrati ditemukan dalam posisi tengkurap dan mata ditutupi kain. Di sejumlah bagian tubuhnya ditemukan banyak luka robek. Misalnya di pelipis kiri, kepala bagian atas, jari jempol kanan, dan siku tangan kiri.

Baca Juga: Akhirnya Bupati Sampang Lantik Direktur Perumda Air Minum Trunojoyo Sampang Periode 2021 – 2026

Termasuk, beberapa luka tusuk di bagian perut dan punggung. Empat jari tangan kanannya hampir putus. “Yang namanya orang tua pasti terkejut dan langsung minta tolong saat menemukan anaknya tewas,” ujar pria berusia 31 tahun itu.

Sementara itu, Kapolsek Sreseh Iptu Edi Eko Purnomo menuturkan, jenazah almarhumah ditemukan tidak jauh dari rumahnya. Umrati diduga jadi korban pembunuhan. “Setelah divisum, jenazah dikembalikan ke keluarga,” tandasnya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed