oleh

Pelaksanaan MTQ XIV Kapolda Cup Tetap Ikuti Protokol Kesehatan

Sekilas Daerah, Bangkalan – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XIV Jam’iyyatul Qurra’ wal Huffazh Kapolda Jatim Cup 2021 digelar di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Hamidiyah, Desa Sen Asen, Kecamatan Konang, Senin (11/1).

Giat yang dihadiri Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto dan forkopimda itu menerapkan protokol kesehatan (prokes) pencagahan Covid-19.

MTQ XIV Jam’iyyatul Qurra’ wal Huffazh Kapolda Jatim Cup 2021 awalnya akan dihadiri peserta kafilah dari 33 kabupaten/kota se-Jawa Timur. Namun, ada perubahan dan hanya dihadiri perwakilan Bangkalan dan Sampang. Sementara dari kabupaten/kota lainnya dilaksanakan secara virtual.

”Jadi, melalui YouTube berlokasi di polres kabupaten/kota masing-masing,” tutur Kapolres Bangkalan Didik Hariyanto kemarin (12/1).

Baca Juga: Warga Bersama Santri Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak di Kecamatan Geger

Pelaksanaan MTQ dihadiri oleh perwakilan kontingen MTQ dari Sampang dan Bangkalan. Jumlahnya 20 orang dan diikuti secara virtual oleh 200 peserta yang terdiri atas 33 kabupaten/kota se-Jawa Timur. Tiap kabupaten/kota mengikutsertakan 10 orang.

”Sambutan Kapolda secara virtual. Harapan Pak Kapolda, MTQ terus berkembang dan mewarnai umat beragama sehingga kandungan kitab suci diresapi. Tujuannya, menyiarkan kitab suci Al-Qur’an dan diimplementasikan dalam kehidupan sehari- hari,” paparnya.(SuaraMadura.id*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed