oleh

Pelajar SMK Ini Meminta Maaf Setelah Video TikTok Rusak Masjid Viral

Sekilas Daerah, Melawi – Seorang Pelajar SMK atas nama RA (16) meminta maaf atas video TikTok buatannya merusak infrastruktur Masjid Agung di Jl. Provinsi Km 7, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi mendadak viral dan menuai komentar negarif dilansir dari Melawi Informasi, Sabtu (13/2/2021).

“Saya yang bertanda tangan di bawah ini nama RA, dengan ini menyatakan bahwa telah melakukan kesalahan membuat konten TikTok merusak infrastruktur Masjid Agung yang belum jadi. Saya meminta maaf sebesar-besarnya pada masyarakat Melawi karena telah melakukan perbuatan yang tidak terpuji dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi,” tutur RA dalam keterangannya dalam video yang diposting oleh Melawi Informasi.

RA saat bertemu dengan Habib Zein Ketua MUI Melawi

RA sebelumnya melakukan perusakan terhadap beberapa bagian bangunan Masjid Agung di Jalan Provinsi Km 7, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi untuk konten TikToknya. Tak berselang lama video pun viral dan mendapatkan respon yang negatif dari masyarakat setempat hingga akhirnya video itu di take down (dihapus) oleh RA sendiri.

Sampai berita ini terbit, berdasarkan pantauan RA juga meminta permohonan maaf dengan mendatangi kediaman Habib Zein Ketua MUI Melawi. Belum ada informasi terkait apakah persoalaan ini akan dibawa ke jalur hukum atau tidak dilanjutkan karena RA juga masih anak di bawah umur.

IR

Penulis

DS

Editor

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed