oleh

Negara Menerapkan Protokol Kesehatan Yang Lebih Ketat Untuk Mengurangi Penyebaran Virus SARS-COV-2

Orang-orang berbaris untuk Tes Covid-19 di Judiciary Square di Washington DC, pada 18 November. Amerika Serikat baru saja menandai tonggak suram dari 250.000 kematian akibat virus corona. Foto: Mandel Ngan / AFP / Getty Images

Menurut data yang dikumpulkan oleh Universitas Johns Hopkins , jumlah kematian akibat virus korona AS sekarang mencapai 250.029, mewakili jumlah kematian yang lebih tinggi daripada negara lain di dunia.

Korban tewas dengan cepat meningkat dalam beberapa hari terakhir di tengah lonjakan kasus baru secara nasional. Angka dari Johns Hopkins menunjukkan 1.707 orang Amerika meninggal karena virus kemarin saja.

Sejumlah negara bagian telah memperkenalkan pedoman yang lebih ketat dalam beberapa minggu terakhir untuk mencoba mengurangi penyebaran virus.

Walikota New York Bill de Blasio telah mengumumkan sekolah umum akan ditutup mulai besok karena tingkat kepositifan rata-rata tujuh hari kota telah mencapai 3%.

Pada konferensi pers pada hari Selasa, Dr Amy Williams, dekan praktik klinis di rumah sakit, mengatakan bahwa sebagian besar staf yang terinfeksi – 93% – tidak terinfeksi di tempat kerja, menurut St Paul Pioneer Press . Sebagian besar dari mereka yang terinfeksi di tempat kerja tertular virus saat makan tanpa masker saat istirahat, kata Williams.

Ratusan karyawan yang tertular virus selama dua minggu terakhir merupakan sepertiga dari semua karyawan yang terinfeksi sejak dimulainya pandemi. Rumah sakit ini mengalami kekurangan 1.000 karyawan di kantor pusatnya di Rochester, menurut Pioneer Press.

“Ini menunjukkan kepada Anda betapa mudahnya mendapatkan Covid-19 di midwest,” kata Williams saat panggilan pers. “Staf kami terinfeksi sebagian besar karena penyebaran komunitas, dan ini memengaruhi kemampuan kami untuk merawat pasien.”

Rumah sakit tidak mengatakan apakah ada di antara mereka yang terinfeksi meninggal karena virus tersebut. Lost on the Frontline , upaya bersama oleh Guardian dan Kaiser Health News, sedang menyelidiki kematian 1.396 petugas kesehatan yang tampaknya telah meninggal karena Covid-19 sejak dimulainya pandemi.

Kasus Covid-19 telah meningkat di seluruh negeri saat gelombang musim dingin yang menakutkan telah tiba. Kemarin, 161.000 kasus baru di AS dilaporkan, dan 76.830 orang dilaporkan saat ini dirawat di rumah sakit karena virus di seluruh negeri.

Minnesota telah melihat lonjakan kasus yang sangat mengkhawatirkan selama beberapa minggu terakhir. Rata-rata pergerakan tujuh hari untuk kasus baru di negara bagian itu 7.402 pada hari Selasa, tertinggi di negara bagian itu, menurut Universitas Johns Hopkins . Gubernur diantisipasi untuk memberlakukan pembatasan baru pada pertemuan sosial dan bisnis seperti bar dan restoran di tengah arus masuk.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed