oleh

Miris! Anak Prostitusi Online di Pontianak Pernah Dicabuli Ayah Tirinya

Sekilas Daerah, Pontianak – Tim gabungan dari KPPAD Kalbar bersama jajaran Polresta Pontianak berhasil mengungkap kasus prostitusi online yang melibatkan anak-anak, Selasa 8 Desember 2020.

Dari sebuah hotel di pusat kota Pontianak, petugas mendapati 28 orang yang berada di 6 kamar berbeda. Terdapat 17 orang laki – laki yang terdiri dari 14 dewasa dan 3 masih di bawah umur, serta 11 orang perempuan yang terdiri dari 7 orang masih di bawah umur dan 4 dewasa.

Salah satu anak perempuan yang terjaring, adalah gadis berinisial A. Ia masih berusia 16 tahun. Ia mengaku, ia nekat terjun ke dunia prostitusi online ini untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

Baca Juga: KPPAD Kalbar Mengamankan 6 Anak Terlibat Prostitusi Online di Hotel

Ia juga mengungkapkan, sebelumnya dirinya pernah dicabuli oleh ayah tirinya, pada saat ia masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

“Saya terpaksa kayak gini untuk kebutuhan, karena saya pikir kalau sudah hancur ya hancur sekali. Soalnya dulu saya pernah dicabuli oleh ayah tiri saya. Dia sekarang sudah masuk penjara,” ucap A.

A juga mengatakan, ia telah putus sekolah sejak di bangku SD, karena malu kepada kawan di sekolahnya yang mengetahui ia pernah dicabuli oleh ayah tirinya.

Baca Juga: KPPAD Kalbar: 348 Kasus Kekerasan 29 di Antaranya Kekerasan Seksual terhadap Anak

Sementara itu, A mengaku ibu kandungnya bekerja sebagai Asisten Rumah Tangga.

“Berenti sekolah sudah lama, karena malu. Mama juga ndak ngasi duit, jadinya saya seperti ini. Saya ke sini (hotel) menyusul teman-teman. Biasanya tarifnya Rp 300 ribu,” kata A.

Penggerebekan di hotel tersebut dilakukan sejak pukul 08.00 WIB, 27 orang diamankan di Polsek Selatan. Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed