oleh

Mengaku Orang Madura, Habib Dilecehkan


Sekilas News, Bali – Akhir-akhir ini beredar video yang sempat viral di media sosial yakni dalam videonya seorang oknum yang mengaku orang Madura menyampaikan dengan bahasa daerah Madura yang kalau diartikan “bahwa habib rizieq disebut sebagai pemecah belah bangsa, dan dikatakan bukan keturunan Rasulullah.

loading…

Dalam video tersebut juga menyampaikan siapa saja yang tidak terima atas pernyataan nya, dia menantang duel/carok.

Setelah video itu beredar luas di media sosial, akhirnya mendapat kecaman baik dari netizen maupun berbagai kalangan madura, dengan cara membuat dan mengunggah video yang isinya siap berduel.

loading…

Pihak keluarga pun yang berada di Madura, tepatnya di Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang juga merespon video viral tersebut dengan memberikan klarifikasi dan menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh umat islam.


Ada sebagian netizen meminta dan mendesak kepada aparat penegak hukum agar segera menangkap pelaku karena telah melakukan penghinaan, pelecehan, dan merendahkan seorang habib.


Hingga berita ini dimuat, belum ada tindakan tegas dari penegak hukum terhadap statement yang disampaikan oleh oknum yang mengaku orang madura tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed