oleh

Laporkan Ke Propam Perkara Pengeroyokan terhadap Anak Belum Ada Kejelasan

Sekilas News, Pontianak – Kasus dugaan tindak pidana kekerasan dan atau pengeroyokan terhadap anak Inisial RWA berusia 15 tahun dengan Pelaku berinisial E yang tidak lain adalah pamannya sendiri, sampai saat ini belum ada kejelasan hingga akhirnya diadukan ke Propam.

Kasus ini terjadi pada hari jumat tanggal 28 Februari 2020, bermula saat korban selesai sholat di masjid dan ketika mau pulang bertemu dengan Pelaku E, namun Pelaku E bersama kawan-kawanya tiba-tiba melakukan penganiyaan atau pengeroyokan terhadap RWA, akibat kejadian tersebut RWA sempat dirawat di rumah sakit karena mengalami luka dan memar.

Baca Juga: Kasus Pengeroyokan terhadap Anak Tidak Ditahan dan Belum Ada Kejelasan

Meskipun orang tua korban sudah langsung melapor atau membuat laporan pada hari itu juga namun pihak kepolisian tidak langsung memproses para pelaku atau menetapkan tersangka.

Setelah sdr. E ditetapkan tersangka, pihak kepolisian tidak melakukan penahanan dengan alasan ancaman di bawah 5 tahun.

Sampai berita ini terbit terakhir terkait perkembangan kasus ini dengan adanya Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan (SP2HP) dengan nomor: B/1096/IX/RES.1.6/2020 tertanggal 29 September 2020 yang isinya yaitu penyidik masih melengkapi berkas perkara yang mana Jaksa Penuntut Umum (JPU) pada tanggal 15 Juli 2020 telah mengembalikan berkas perkara ke penyidik lagi (P-19) untuk dilengkapi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed