oleh

Ketua DPRD Melawi Mengajak Masyarakat Untuk Tidak Golput

Sekilas Daerah, Melawi – Pilkada Melawi 2020 akan dilaksanakan hari ini, Rabu (9/12).

Terkait hal itu, Ketua DPRD Melawi, Widya Hastuti, mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat pemilih jangan sampai tidak memilih atau golput.

loading…

Menurut politisi NasDem tersebut, Pilkada merupakan pesta demokrasi semua kalangan. Sehingga dirinya mengajak agar seluruh masyarakat menentukan pilihan sesuai hati nurani.

“Mari kita sukseskan Pilkada ini. Datanglah keTPS dan jangan golput. Gunakan hak pilih sebaik mungkin dengan memperhatikan protokol kesehatan COVID-19, di antaranya memakai masker,” kata Widya Hastuti, Rabu (9/12). 

Dikatakan, Pilkada 2020 adalah momentum emas masyarakat untuk menentukan pemimpin yang bisa membawa daerah Melawi lebih maju dan baik lagi. Karena itu jangan Golput.

Dia berharap, Pilkada berjalan dengan sejuk, damai dan aman tanpa gangguan apapun, sehingga nilai demokrasi Pilkada ini akan berkualitas.

Widya megungkapkan, partisipasi masyarakat dalam Pilkada sangat diharapkan. Terutama dapat meluangkan waktu sebentar dalam memberikan hak pilihnya.

“Saya meminta seluruh elemen masyarakat untuk mendukung suksesnya Pilkada Melawi ini dan jaga kamtibmas di lingkungan masing-masing,” tandas Widya Hastuti.

loading…

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed