oleh

Kapolda Jateng Tinjau Kelancaran Pengamanan Pemungutan Suara Dalam Pemilihan Serentak 2020 Kabupaten Grobogan

Sekilas Daerah, Grobogan – Kepolisian Negara Republik Indonesia terus melakukan sejumlah upaya agar pelaksanaan pemilihan serentak yang digelar di sejumlah wilayah di Indonesia dapat berjalan dengan aman, tertib, dan kondusif.

Seperti yang kali ini dilaksanakan oleh Kapolda Jawa Tengah, Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St.M.K., secara langsung mengunjungi kabupaten Grobogan untuk emmantau pelaksanaan pengamanan pemilihan serentak, Rabu (9/12/20).

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolda Jateng beserta sejumlah rombongan melakukan pemantauan di sejumlah TPS yang tengah melaksanakan pemungutan suara. Kunjungan tersebut juga untuk memastikan pelaksanaan pemungutan suara tetap menjalankan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran COVID-19.

Pelaksanaan pemungutan suara tersebut juga telah dilakukan koordinasi oleh seluruh pihak terkait diantaranya TNI, Polri, beserta petugas KPPS untuk memastikan pelaksanaan tetap aman dan kondusif serta terhindar dari penyebaran COVID-19.

Selain itu, Kapolda Jateng juga menyampaikan pihaknya telah melakukan pemetaan terhadap sejumlah daerah yang dianggap rawan dengan menempatkan kekuatan personel yang disesuaikan dengan situasi dan kondisi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed