oleh

Kapolda Bali dan Forkopimda Provinsi Bali Jalani Vaksinasi

Sekilas Daerah, Denpasar – Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, SH, MSi. dan Forkopimda Provinsi Bali menjalani vaksinasi virus corona (Covid-19) tahap pertama di UPTD. Rumah Sakit Bali Mandara, Denpasar, Kamis (14/1/2021).

Dalam Kesempatan itu Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, SH., MSi mengatakan, selama vaksinasi dirinya tidak merasakan apa-apa, bahkan hingga masuk ke ruangan observasi.

“Seperti yang dikatakan Gubernur, vaksin ini aman, sama sekali tidak ada apa-apa, untuk sejauh ini saya baik-baik saja. tujuan vaksinasi ini adalah untuk meningkatkan kekebalan imunitas tubuh,” kata Kapolda Bali.

Baca Juga: PSBB Jawa-Bali, Pemprov Jawa Timur Tunggu Instruksi Pemerintah Pusat

Tidak hanya itu jendral polisi bintang dua tersebut juga berharap dengan adanya vaksinasi ini dapat memutus mata rantai Covid-19 dan perekonomian di Bali cepat pulih.

“Mudah-mudahan vaksinasi ini berjalan dengan lancar dan sukses sehingga kita bisa terhindar dari pandemi Covid-19 ini, sehingga perekonomian di Pulau Bali cepat pulih seperti sedia kala,” ujar Kapolda  Bali.

“Mari bersama-sama Jaga diri, jaga keluarga, jaga negara, dengan menerapkan 5 M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” imbuhnya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed