oleh

Habib Rizieq Terancam Gagal Menyelesaikan Disertasinya, Ini Alasannya….

Sekilas News – Polres Jakarta Pusat dibantu dengan TNI dan warga menurunkan sejumlah baliho dan spanduk Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di Markas FPI, Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Polisi juga mengunci Markas FPI di Petamburan. Akibatnya, Ketua Tim Badan Hukum FPI Sugito Atmo tidak bisa mengambil disertasi Habib Rizieq di dalam Sekretariat FPI. Diketahui, Habib Rizieq sedang menyelesaikan disertasinya di Universitas Sains Islam Malaysia di dalam tahanan Polda Metro Jaya.

Baca Juga:Surat Keputusan Bersama Lembaga Negara Pembubaran FPI , Apa Isinya?

Kandidat peraih gelar Doktor ini mengambil judul disertasi Metode Pemisahan Antara Masalah Usuliyyah dan Furui’yyah menurut Ahlu Sunnah Wal Jama’ah.

Namun dengan terkuncinya Markas FPI, Habib Rizieq terancam gagal meraih gelar Doktor karena tidak bisa memperbaiki disertasinya.

“Saya dari Polda terus mau kesini, tapi kok kayak gini. Kita mau mengantar dokumen disertasi dan diserahkan ke Umi, tapi kok terkunci,” ujar Ketua Tim Badan Hukum FPI Sugito Atmo, di Petamburan, Rabu (30/12/20202).

Dikatakan Sugito, ada dokumen disertasi yang akan dikoreksi oleh Habib Rizieq, dan akan dibawanya ke tahanan.

“ Tapi kita tidak bisa masuk,” tegasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed