oleh

Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan Perpanjang Pembelajaran dari Rumah hingga 31 Januari 2021

Sekilas Daerah, Pelalawan – Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan kembali memperpanjang pembelajaran dari rumah hingga 31 Januari 2021.

Keputusan ini berdasarkan hasil rapat Bupati Pelalawan, M Harris, selaku Ketua Satgas Covid-19 Pelalawan bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Riau, Selasa (5/01/2021).

Dengan berpedoman pada keputusan bersama Mendikbud, perpanjang belajar dari rumah ini telah ditetapkan melalui surat edaran oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pelalawan dengan Nomor:420/DIKBUD/2021/05.

Baca Juga: Pemkot Jambi Serahkan Bantuan Penanganan COVID-19 Diawasi BIN

Surat itu telah disebar dan diserahkan ke seluruh kordinator wilayah bidang pendidikan dan kebudayaan, kepala PAUD / TK / RA / SD / MI / SMP / Mts negeri atau swasta, kepala satuan nonformal se-Kabupaten Pelalawan.

Tidak hanya perpanjangan belajar dari rumah, Satuan Pendidikan juga tidak diperbolehkan melaksanakan pembelajaran tatap muka di sekolah sebelum mendapat izin dari pemerintah daerah.

Baca Juga: Presiden Jokowi Akan Divaksin Disiarkan Secara Langsung pada 13 Januari 2020

Selain itu Satuan Pendidikan juga diwajibkan untuk melakukan evaluasi dan monitoring terhadap satuan pendidikan binaannya dan memberikan laporan secara berkala ke Dinas Dikbud Kabupaten Pelalawan.

Dinas Pendidikan melalui surat keputusan tersebut kembali mengingatkan Kepala Sekolah dan semua tenaga pengajar agar melaksanakan pembelajaran dari rumah sesuai pedoman yang telah ditentukan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed