oleh

Derita Warga Desa Tebanah Lintasi Jalan Rusak

-Daerah-378 views

Sekilas Sampang – Jalan Rusak di Poros Jalan Utama Desa Tebanah, Kecamatan Banyuates, Sampang, hingga kini belum juga diperbaiki. Laporan warga setempat mengatakan, kerusakan jalan tersebut sudah lama dan belum juga tersentuh perbaikan dari pemerintah.

Rusaknya fasilitas umum itu dikeluhkan warga. Padahal jalan tersebut merupakan akses perekonomian dan pendidikan warga setempat. Namun selama ini terkesan dibiarkan oleh pemerintah desa setempat.

Saniri (39) salah satu warga yang biasa melintas di jalan tersebut mengaku kecewa. Sebab sudah bertahun-tahun tidak ada perbaikan. Sehingga, tidak sedikit warga setempat mencari jalan alternatif untuk menghindari jalan rusak tersebut.

“Jalan rusak ini sudah bertahun-tahun belum diperbaiki. Perkiraan sudah lima tahun. Kalau ingin ke pasar atau ke kota saya lewat jalan di desa sebelah, karena lebih nyaman,” kata Saniri saat ditemui di kediamannya.

Diakui, saat kemarau, jalan tersebut berbatu dan berlubang. Namun saat musim hujan kondisi jalan tambah membahayakan, pasalnya lubang-lubang jalan tersebut penuh dengan genangan air, sehingga menyulitkan jarak pandang warga untuk melintas di jalan tersebut.

Selain itu beberapa pemuda setempat yang pernah menghadap Kepala Desa setempat mempertanyakan soal transparansi dana juga hingga saat ini, belum ada tanggapan dan tindakan yang serius.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed