oleh

Danau Hoce Tempat Wisata Rekomendasi Bermain Kano Terjangkau dan Nikmati Senja dengan Secangkir Kopi

Sekilas Hiburan – Hoce atau Hobby Center merupakan tempat yang awalnya hanya untuk hobi seperti namanya hobby center yang menjadikan pusat hobi seperti RC boat dan motor trail.

Danau Hoce, resmi dibuka sejak 2017. Danau buatan seluas 20 ribu meter persegi tersebut berada di Jalan Kuala Dua, Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Sekarang Hoce yang ada di Kuala Dua Kubu Raya menjadi tempat rekreasi untuk warga sekitar maupun warga Pontianak, ini dikarenakan tempat ini tidak terlalu jauh dari pusat kota Pontianak.

Danau Hoce yaitu danau buatan yang dibentangan sawah yang sangat luas serta di kelilingi jalur balapan motor trail dan banyak wahana permainan air di dalamnya.

Jarak dari Kota Pontianak menuju danau terbilang tidak jauh, berkisar 30 menit menggunakan kendaraan motor.

Baca Juga: Seorang Pemuda Dicoret Dari KK Karena Menyusakan Orang Tua

Danau Hoce buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 18.00 WIB dengan biaya parkir sebesar Rp 5000 per kendaraan.

“Tempatnya asyik untuk melepas penat di akhir pekan, harganya terjangkau, bisa leluasa berenang dan menikmati sunset juga.” ujar Yodi satu di antara pengunjung yang dimintai keterangan (16/1/2021).

Yang menjadi semakin menarik, selain terdapat wisata air, di tepian danau tersebut juga dibuat sebuah sirkuit grasstrack yang panjangnya sekitar 2 kilometer di sepanjang danau.

Sirkuit tersebut disewakan untuk masyarakat umum, dengan harga Rp 25 ribu, sepuasnya. Pemandangan pepohonan hijau di sekitarnya, dan danau dengan air yang jernih, menjadikan suasana di tempat wisata tersebut semakin menarik untuk dikunjungi.



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed