oleh

COVID-19: Inggris Menetapkan Lockdown Tahun Baru Ketika Varian Baru Menyebar ke Seluruh Inggris

Sekilas Kesehatan – Inggris telah diberi peringatan untuk melakukan lockdown saat Tahun Baru setelah kepala penasihat ilmiah pemerintah menuntut perpanjangan besar-besaran dari pembatasan 4 Tier (tingkatan).

Dengan varian baru yang sekarang melonjak di seluruh Inggris, pengumuman bahwa sebagian besar wilayah Inggris akan bergabung dengan London dan sebagian Inggris tenggara di Tingkat 4 diharapkan pada hari Rabu, 30 Desember, ketika peninjauan berikutnya dari sistem tier tingkat yang dijadwalkan.

Baca Juga: Presiden Prancis Positif COVID-19, Bagaimana Ceritanya?

Tindakan keras tersebut diharapkan mulai berlaku pada Tahun Baru. Penyebaran virus yang cepatialah krisis COVID-19 yang dihadapi Boris Johnson, Perdana Menteri Inggris meningkat secara dramatis.

Dengan kekacauan di pelabuhan Channel yang disebabkan oleh larangan perjalanan Prancis diperkirakan akan berlangsung setidaknya hingga Malam Natal. serta ukulan lain bagi masyarakat yang bepergian, eksekutif Stormont di Belfast menasihati agar tidak melakukan perjalanan yang tidak penting antara Irlandia Utara dan Inggris Raya serta Irlandia Utara dan Republik.

Baca Juga: Apa Itu 4 Tier Aturan Baru Di Inggris Terutama London dan Inggris Tenggara?

Pemberitahuan Eksekutif itu juga mendesak siapa pun yang tiba di Irlandia Utara dari seluruh Inggris untuk mengisolasi diri selama 10 hari. Perpanjangan 4 Tier di Inggris menyusul peringatan dari kepala penasihat ilmiah Inggris Sir Patrick Vallance pada hari Senin selama konferensi pers di Downing Street bersama perdana menteri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed