oleh

Apa Makna Jaket Biru yang Dipakai Para Menteri Baru?

Sekilas News – Seluruh menteri yang ditunjuk Presiden Joko Widodo hari ini memakai jaket biru. Sekretariat Presiden menjelaskan, makna jaket biru agar para menteri siap bekerja setiap saat.

Saat dipanggil satu persatu, keenam menteri kompak mengenakan jaket biru. Ternyata ada makna dibalik pakaian yang dikenakan menteri baru. Seperti diungkapan Sekretariat Presiden, yang menyebut agar menteri yang ditunjuk ini bisa bekerja maksimal.

Baca Juga: Sandiaga Uno, Dulu Oposisi Kini Mendapat Posisi Menjadi Menteri

Deputi Bidang Protokol Pers Dan Media Setpres, Bey Mahmudin mengatakan, jaket itu bahannya enak, jadi kalau panas tidak membuat keringat, kalau hujan tidak basah.

Jadi para menteri harus siap bekerja setiap saat. Demikian ungkap Bey Mahmudin lewat keterangan tertulis kepada KompasTV. Hari ini Presiden Jokowi mengumumkan pergantian menteri-menterinya di Istana Negara.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Menunjuk Tri Risma sebagai Mensos dan Sandiaga sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Beberapa nama baru dipilih Jokowi untuk menjadi menterinya. Presiden jokowi mengatakan pelantikan enam menteri baru rencananya akan dilakukan pada rabu tanggal 23 Desember 2020 hari ini. Pelantikan akan digelar di Istana Merdeka Jakarta.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed