oleh

Apa Itu 4 Tier Aturan Baru Di Inggris Terutama London dan Inggris Tenggara?

Orang-orang di area tingkat 4 harus tinggal di rumah selama Natal dan tidak bertemu dengan rumah tangga lain

Sekilas Kesehatan -Boris Johnson, Perdana Menteri Inggris telah mengumumkan pembatasan tingkat 4 baru (4 tier) untuk London, tenggara dan timur Inggris, di tengah lonjakan kasus COVID-19 dan kekhawatiran tentang varian baru virus corona yang menyebar dengan cepat di wilayah tersebut.

Baca Juga: Presiden Prancis Positif COVID-19, Bagaimana Ceritanya?

Apa Maksudnya 4 Tier (4 Tingkatan)?

Diwilayah yang masuk dalam klasifikan 4 tier, toko non-esensial, penata rambut, dan tempat rekreasi dan hiburan harus ditutup, dengan pesan baru “tinggal di rumah agar Anda tetap aman.”

Orang yang mau bepergian untuk kepentingan pendidikan atau pengasuhan anak dibebaskan, dan untuk olahraga tidak terbatas. Jika orang tidak dapat bekerja dari rumah, mereka tetap dapat melakukan perjalanan untuk bekerja.

Berdasarkan peraturan tersebut, rumah tangga tidak diizinkan untuk berbaur, tetapi satu orang diizinkan untuk bertemu dengan satu orang lain di luar di ruang publik. Kerumunan dan pertemuan untuk pengasuhan anak dikecualikan.

Baca Juga: Survey: 53% Orang India Tidak Yakin Tentang Penggunaan Vaksin COVID-19

Mereka yang secara klinis dianggap sangat rentan tidak boleh bekerja dan harus membatasi waktu dan dirinya dari luar rumah.

Penduduk 4 Tier idak boleh bermalam jauh dari rumah, dan tidak bisa bepergian ke luar negeri.

Apa Artinya untuk Malam Natal?

Di London dan tenggara Inggirs, orang harus tinggal di rumah selama Natal dan tidak boleh bertemu dengan tetangganya. Seseorang dapat bertemu dengan satu orang lainnya untuk berjalan-jalan, tetapi tidak dengan seluruh anggota keluarganya.

Di seluruh Inggris, pertemuan yang mengakibatkan kerumunan telah dikurangi antara 23 dan 27 menjadi hanya pada Hari Natal.

Baca Juga: Delirium Merupakan Gejala Baru COVID-19?

Berapa Lama Tindakan ini Diberlakukan Inggris?

Semua wilayah di tenggara Inggris saat ini berada di bawah dari 3 tier, termasuk London, yang sudah beralih ke 4 tier pada hari Minggu kemarin. Sekretaris kesehatan, Matt Hancock, mengatakan bahwa pembatasan ini kemungkinan akan berlangsung selama berbulan-bulan, sampai vaksin COVID-19 diluncurkan di seluruh Inggris. Langkah-langkah tersebut akan ditinjau pada 30 Desember mendatang, sebagai bagian dari tinjauan yang lebih luas tentang pembatasan tingkatan lebih lanjut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed